Jumat, 29 Juli 2016

Obat herbal untuk memudarkan flek hitam pada wajah

Flek hitam pada wajah membuat anda tidak mau sering keluar rumah? Sekarang jangan khawatir karena kami akan memberi tahu kepada anda obat yang ampuh memudarkan atau menyamarkan flek hitam dan yang paling penting berbahan dasar alami tidak mengandung efek samping yang akan membahayakan tubuh.
Obatnya adalah dengan Glucoberry dan Glucocoa. Obat yang telah teruji khasiatnya di labolatorium maupun di masyarakat luas. Glucoberry dan Glucocoa sangat cocok untuk anda yang memiliki flek hitam di wajah. Gak perlu pikir panjang lagi, segera pesan saja Glucoberry dan Glucocoa ini di agen resmi dan terpercaya kami Toko Rana yang beralamat di Jl Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai Blok B Kecamatan Tawang Tasikmalaya.
Dapatkan promo PESAN SEKARANG PROSES PEMBAYARAN BOLEH BELAKANGAN (syarat dan ketentuan berlaku). 

Penyebab timbulnya flek hitam


Beberapa penyebab timbulnya flek hitam meliputi: ketidak seimbangan hormon, kehamilan, menopause, ataupun obat-obatan tertentu, kekurangan vitamin, kekurangan mineral, gangguan usus dan stres. Selain di wajah, flek hitam di seluruh tubuh perlu konsultasikan ke dokter, karena mungkin ada masalah mendasar. 
Banyak produk pemutih yang tersedia di klinik kecantikan dan harganya cukup mahal juga mengandung bahan kimia yang pada akhirnya akan berbahaya pada kulit anda. Alternatif pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan cara alami, selain murah dan mudah didapatkan juga tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan produk herbal

Menghilangkan flek hitam di wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan rutin membersihkan wajah minimal 2 kali dalam sehari. Selain itu cara agar flek hitam cepat hilang anda bisa membantunya dari dalam, dengan mengkonsumsi Glucoberry dan Glucocoa. Glucoberry dan Glucocoa ini aman bila dikonsumsi bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit termasuk flek hitam di wajah. Anda pasti berfikiran bahwa dengan mengkonsumsi obat akan menyebabkan efek samping yang berbahaya. Anda tidak usah khawatir Glucoberry dan Glucocoa ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti: L Glutathione, Collagen, Flavour, Minyak nabati, Premix mineral dan vitamin serta Extrak Strawberry dan Extrak Cocoa.

Glucoberry dan Glucocoa adalah bahan alami yang dihasilkan dari 100% ekstrak alami pilihan. Tersedia dengan 2 varian rasa yaitu Strawberry untuk Glucoberry dan Coklat untuk Glucocoa. Produk ini digunakan dengan cara diseduh dengan air biasa kemudian diminum. Untuk memaksimalkan khasiatnya, sebaiknya anda konsumsi secara rutin 2x sehari, minimal selama 1 minggu.

Keunggulan Glucoberry dan Glucocoa 
  
Di dalam Glucoberry dan Glucocoa tersimpan senyawa collagen dan elastin yang tinggi yang sangat bermafaat untuk kesehatan kulit Anda sekaligus mengatasi semua masalah kulit serta menjaga kulit dari potensi penyakit. Selain itu, dalam bahan lainnya, terkandung berbagai zat gizi alami yang sangat lengkap meliputi vitamin, mineral, dan lemak yang sangat baik untuk kesehatan kulit anda. Juga mengandung antioksidan alami sehingga dapat menangkal radikal bebas yang merusak kesehatan.

Glucoberry dan Glucocoa ini telah terjamin khasiat dan keamanannya karena telah lulus uji klinis di labolatorium dan mendapatkan ijin resmi dari Dinas Kesehatan. Untuk Gluciberry DINKES PIRT 2100022334455 dan Glucocoa DINKES PIRT 2133273042007 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL.



Cara pesan Glucoberry dan Glucocoa

Anda cukup memberikan pesan kepada kami dengan selalu mencantumkan kode resmi kami AC-GERI atau AC-COA, dan anda bisa memesannya melalui SMS / WA / BBM / Line dengan format berikut :


Format pesan:

Untuk pesan Glucoberry:

AC-GERI : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Untuk pesan Glucocoa:

AC-COA Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Kirimkan ke kontak di bawah :

081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)

D156DD79 (PIN BB)

qnc1  (Line)

 Toko Rana Herbal (facebook)

Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.

Pesan lebih banyak makin banyak keuntungan dan khasiat yang dirasakan bisa lebih maksimal

Sebelum konsumsi baca terlebih dahulu aturan pakai


Khusus bagi Anda yang berdomisili di wilayah pulau jawa, apabila pesan 1-2 box maka dapat dibayar setelah barang sampai, dan bagi Anda yang berdomisili di luar pulau jawa jangan risau, cukup melakukan pemesanan minimal 2 box boleh dibayar setengahnya terlebih dahulu. Dijamin barang terjaga sampai ke tangan Anda. Dan proses pengirimannya boleh via Post atau JNE ke seluruh penjuru kota yang ada di Indonesia.

Maka dari itu secepatnya anda pesan Glucoberry dan Glucocoa ini ke agen resmi dan terpercaya Toko Rana. Kami jamin produk yang anda pesan akan terjamin keasliannya sampai ke tangan anda. Selain itu, harga obat herbal Glucoberry dan Glucocoa ini tergolong MURAH dan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan obat herbal lainnya, yakni CUMA Rp.300.000,-/box (isi 10 sachet). Makanya, Buruan Pesan Sekarang Juga!!

Jangan lupa sebelum mengkonsumsi Glucoberry dan Glucocoa baca aturan pakai terlebih dahulu.
 
Nomor rekening atas nama Rubi Andriani dan jangan transfer ke nomor rekening lain selain ke nomor rekening yang ada dibawah ini.
BCA Tasikmalaya
No. Rekening : 0540659508
Atas nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No. Rekening : 1310010423566

Atas nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No. Rekening : 010001064053502

Atas nama : Rubi Andriani
  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 081223366267 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.
Terimakasih telah menyimak sampai akhir dan memesan secara online di toko kami
Toko Rana beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B Kecamatan Tawang Tasikmalaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar